-->

Sambut HUT RI ke-78, Siswa-siswi SD,SMP dan SMA Kota Biak Ikut Lomba Gerak Jalan


BIAK, LELEMUKU.COM - Para siswa/i tingkat SD, SMP dam SMA/SMK cukup antusias mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Jumat (04/08/2023).  

Meski suasana mendung dan hujan rintik-rintik tak menyurutkan para siswa/i untuk mengikuti lomba gerak jalan sampai tuntas dengan star Lapangan Mandala dan finish di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih
Sebanyak 174 paserta dari SD ( 50 putri dan 44 putra) dan SMP ( 46 putri dan 34 putra) ikut mengambil bagian dalam lomba gerak jalan ketepatan waktu. Sementara untuk lomba gerak jalan tingkat SMA/SMK dam Perguruan Tinggi (PT) diikuti sebanyak 75 peserta (45 putri dan 30 putra).

“Saya mengajak kita semua, mengajak para siswa/I untuk terus menggelolarakan semangat menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 kali ini. Mari kita memeriahkan HUT Kemerdekaan kali ini dengan berbagai kegiatan, kita maknai dan isi kemerdekaan dengan terus berkarya sesuai dengan kapasitas masing-masing,” ujar Simon Rumaropen, S.Sos.,MM, Staf Ahli I Bupati Biak Numfor. (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel