-->

Polres Merauke Ditunjuk Seksi Keamanan pada Karnaval HUT RI ke-78


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Merauke Akp Jerry Koagouw, SH.MH disampingi Akp Ary Priyanggodo mengikuti kegiatan Teknical Meeting Karnaval HUT RI ke 78 Kabupaten Merauke yang bertempat di Noken Say Hotel asmat Merauke, Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan, Selasa (8/8/2023).

Pelaksanaan Teknical Meeting muai dari pukul 09.O0 wit s/d jam 11.10 wit yang di buka oleh Ketua Panitia pembangunan dari Kasat Pol PP Kabupaten Merauke sekaligus membuka teknical meeting, giat selanjutnya secara khusus di paparkan oleh Ketua koordinator panitia karnaval dari kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Merauke,”

Adapun hasil Teknical Meeting bahwa kegiatan pawai karnaval pembangunan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023 pukul 07.30 wit dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Merauke,”

“Start pawai pembangunan di depan kodim 1707 dan finis di depan kantor Bupati dengan tema pawai pembangunan “terus melaju untuk indonesia maju”, “bangkit berjuang menuju merauke maju”

“Tempat kumpul barisan pendidikan di lapangan kodim 1707, dan tarik undian, barisan etnis berada di taman mandala, organisasi pemuda di depan toko adil, TNI polri dari jalan aru, urutan pawai. mobil polisi, kominfo, etnis marind, dinas pendidikan,   sekolah sesuai undian, sd, smp, smk, kepala sekolah dan perguruan tinggi, etnis papua selatan, etnis papua lainnya, etnis nusantara, terakhir TNI polri dan Dinas Kesehatan,”

“Semua peserta harus tepat waktu, tidak membuat yel yel berbau politik dan membawa bendera partai politik. para peserta pawai yang mengkomsumsi miras tidak ijinkan mengikuti pawai pembangunan dan .transportasi di tanggung peserta pawai kecuali etnis papua selatan dan etnis Papua lainnya.

“Adapun jumlah peserta tidak dibatasi, kecuali peserta pendidikan kelas 4 SD keatas, pawai pembangunan tidak dilombakan, atraksi di tribun paling lama 3 menit, selalu menjaga kebersihan di rute perjalanan, urutan peserta pawai pembangunan  sekolah SD. SMP, SMU, perguruan tinggi dan instansi terkait , para exthis dari berbagai suku dan TNI Polri,”

Akhirnya Kabag Ops Polres Merauke mengharapkan semua peserta dapat memahami hasil Teknikal meeting hari ini, semua peserta dapat menjaga keamanan masing masing, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri, dan mari kita sukseskan kegiatan karnaval ini,” imbauhnya (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel