-->

Polres Keerom Beri Pelayanan Kesehatan Bagi Personel dan Masyarakat


ARSO, LELEMUKU.COM - Bertempat di klinik Polres Keerom dilaksanakan pelayanan kesehatan kepada Personel Polri, Pasien Umum maupun Pasien BPJS Kesehatan yang dibuka mulai pukul 08.00- 15.00 Wit, Selasa (29/08).

Kasidokkes Polres Keerom Penda TK 1 dr. Rebeka Desriani Radja mengatakan pelayanan kesehatan ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel sidokkes dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan terhadap personel Polri maupun masyarakat yang berobat ke klinik polres keerom.

Selain itu, Klinik Polres Keerom juga melayani pembuatan surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba, dan layanan pengobatan lainnya.

” jadi silahkan bagi masyarakat yang ingin berobat atau memeriksakan kesehatannya bisa datang ke klinik polres keerom yang berada di area Mako Polres Keerom, “Tutupnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel