-->

Polres Boven Digoel Terima Sosialisasi dan Bimtek dari Biro Rena Polda Papua


TANAH MERAH,LELEMUKU.COM - Menerima team asistensi dan bimtek pelaksanaan dalam pembentukan zona integritas  bertempat di aula Polres hari Sabtu (05/08).

Wakapolres AKP Handoyo Prasetyo menerima rombongan dari Biro Rena Polda Papua Kabag RBP AKBP Yusuf Wahyudiono, SIK dan dua operator
Selain itu team dalam kunjungan kerja juga melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelatihan publik.

Kegiatan diikuti oleh para PJU dan para operator Polres Boven Digoel dalam mempersiapkan pelayanan publik yang prima dalam Rangka Pembentukan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Dalam kesempatan ini Ketua Tim terangkan bahwa kegiatan ini  sedang berjalan harusnya berbanding lurus dengan pelayanan Polri terhadap Masyarakat sehingga akan mempermudah Proses penetapan sebagai WBK yang memang penilainnya sangat selektif dan ketat karena sesuai dengan ketentuan Nilai minimal untuk Indek Prestasi Pelayanan Publik dan IPK atau 90 % atau setara 13,5 dari skala 5 dan 70% untuk TLHP atau setara 3,5 dari skala 5, mengingat sangat ketat dan berat pencapaian predikat sebagai Zona  Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Maka komitmen Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolres Boven Digoel sebagai kunci Utama untuk dapat meraih Predikat WBK tentunya dengan didukung seluruh anggota di jajarannya.

Dalam kesempatan ini diharapkan kepada personil di Jajaran Polres Boven Digoel khusus Operator agar bersungguh- sungguh dalam mengikuti kegiatan bimbingan Tehnik dari team Biro Rena Polda Papua yang datang. Tegas Wakapolres.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel