-->

Polisi Bagikan Bendera Merah Putih di Wilayah Hukum Polsek Muting


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Muting Iptu MH. Hamado memimpin anggotanya kemarin (13/8) membagikan ratusan bendera merah putih bertempat di tiga Kampung di wilayah hukum Polsek Muting, Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan, Senin (14/8/2023).

Pelaksanaan pembagian bendera merah putih dilaksanakan di tiga kampung yaitu masyarakat di Kampung Muting, Kampung Kumaaf dan kampung Nggayu distrik Ulilin.

“Kapolsek Muting mengajak kepada warga masyarakat agar memasang bendera merah putih dan umbul-umbul menjelang HUT Kemerdekaan R.I yang Ke – 78 di halaman rumah warga masing – masing,” imbauhnya

“Dikatakan kita sebagai warga Negara yang baik dan menghargai jasa jasa para Pahlawan mari kita pasang Bendera Merah Putih sesuai anjuran Pemerintah,”

“Mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat sebagai warga negara Indonesia agar memiliki rasa nasionalisme berbangsa dan bernegara yang baik,”

Akhirnya diharapkan kepada seluruh warga agar selalu tanamkan rasa cinta terhadap tanah air dan berbangsa serta menjadi warga negara Indonesia seutuhnya,” (HumasPoldaPapaua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel