-->

Personel Polres Merauke Amankan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2023


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Ciptakan jalannya pertandingan yang aman, Kabag Ops Polres Merauke AKP Jerry Koagouw, SH.,MH bersama anggota Polres Merauke setiap sore melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak bola Kapolres Cup 2023 yang masih bergulir yang bertempat di Stadion Mini Maro Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (04/08/2023).

Pada pertandingan tersebut diikui sebanyak 46 Klub Sepak Bola yang terdiri dari 41 klub sepak bola Putra dan 5 klub sepak bola Putri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun.

Kabag Ops menjelaskan bahwa pertandingan ini bergulir sejak 25 Juli 2023 sampai dengan selesai di stadion Mini Maro Merauke, semoga melalui pertandingan sepak bola ini dapat menjadi kebanggaan dan semangat olah raga untuk seluruh masyarakat Merauke dan mencari bibit unggul sepak bola di Kabupaten Merauke.

Sementara itu, Kabag Ops memberi arahan kepada personil Pengamanan agar laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, berilah pelayanan dan amankan kegiatan secara professional dan humanis.

“Selektif para penonton yang membawa miras, sajam atau yang mabuk agar tidak boleh menyaksikan pertandingan guna terciptanya situasi yang aman dan damai,” tegas Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, dirinya berharap dalam bertanding agar tetap junjung sportifitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan untuk meraih kemenangan. Hargai keputusan wasit sehingga pertandingan Kapolres Cup 2023 Turnament Sepak bola ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel