-->

Personel Polres Biak Amankan Aksi Demo Damai


BIAK, LELEMUKU.COM - Personel Kepolisian Resor Biak Numfor, melaksanakan pengamanan aksi demo damai dari  barisan merah putih Biak yang Bertempat di Lapangan Cendrawasih Kabupaten Biak Numfor.Rabu (02/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H, S.I.K., S.H., melalui Kabag Ops AKP George Wattimena S.IP., menghimbau kepada para pendemo agar tetap menjaga tata tertib selama melakukan aksi demo damai tersebut.

“Terkait aksi damai tersebut, massa diperkirakan sekitar 50 orang, dalam aksi yang dilakukan oleh barisan merah putih itu sebagai bentuk protes terhadap pernyataan Rocky Gerung yang menyebut Presiden Republik Indonesia dengan kata ‘baji**an tolol’ dalam sebuah acara organisasi buruh di Islamic Center Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (29/07).

Kegiatan pengamanan berjalan aman dan kondusif hingga berakhirnya aksi damai tersebut.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel