-->

Jokowi akan Tinjau SMK di Semarang hingga Buka Kongres Nasional KMHDI di Palu


SEMARANG, LELEMUKU.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Rabu (30/08/2023). Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan meninjau SMKN Jawa Tengah di Kota Semarang.

Selepas itu, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Kota Semarang untuk kemudian lepas landas menuju Sulawesi Tengah dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Mutiara SIS Al Jufri, Kota Palu, Presiden Jokowi akan menuju Auditorium Universitas Tadulako. Di tempat tersebut, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Pembukaan Kongres Nasional Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Tahun 2023.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Masomba untuk meninjau harga dan pasokan kebutuhan pokok sekaligus menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang. Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Mutiara SIS Al Jufri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta. (BPMI SETPRES/UN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel