-->

John Banua Sambut Nikolaus Kondomo Bersama Forkopimda Jayawijaya Sebelum Hadiri FBLB Tahun 2023

John Banua Sambut Nikolaus Kondomo Bersama Forkopimda Sebelum Hadiri FBLB Tahun 2023

WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya, John Banua menyambut Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sebelum menghadiri Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) Tahun 2023.


Pertemuan yang dilakukan di Kantor Bupati Jayawijaya pada Senin, 7 Agustus 2023 guna konvoi bersama menghadiri pembukaan FBLB di Distrik Usilimo.

Pelaksanaan FBLB ke-31 dan Noken Street Fashion Show dengan Tema 'Merangkai Hati Merajut Kasih Melestarikan Budayamu Itulah Jati Dirimu' akan digelar Pada 7 hingga 10 Agustus 2023.

Terlihat Plt Bupati Mamberamo Tengah Yonis Kenelak pun turut hadiri pertemuan tersebut dengan snack dan ramah tamah bersama. 

John Banua Sambut Nikolaus Kondomo Bersama Forkopimda Jayawijaya Sebelum Hadiri FBLB Tahun 2023

Selain itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jayawijaya menemani tamu undangan dari organisasi perempuan Jayawijaya.


Berikut run down kegiatan pergelaran budaya tersebut, diantaranya Pembukaan, Atraksi Perang-Perangan, Atraksi Tarian Budaya dan Pameran UMKM pada Senin, 7 Agustus 2023.

Atraksi Perang-Perangan, Tari-tarigan Tradisional, Permainan Sikoko dan Puradan, Permainan Masuk Pikon, Harapan Babi, Penahan dan Lempar Lembing pada Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 10.00 WIT sampai selesai.

Atraksi Bakar Batu Masal, Final Permainan Sikoko, Final Permainan Puradan, Final Karapan Babi, Pameran UMKM dan Penutup pada Rabu, 9 Agustus 2023, pukul 06.30 WIT sampai selesai.

Diakhiri dengan Noken Street Fashion Show dengan lokasi Taman Tugu Salib, Kota Wamena pada Kamis, 10 Agustus 2023, pukul 09.00 WIT sampai selesai. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel