-->

Jhon Richard Banua Pimpin Kerja Bakti Bersama di Jalan Kota Wamena

Jhon Richard Banua Pimpin Kerja Bakti Bersama di Jalan Kota Wamena.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan mengadakan giat kerja bakti bersama yang dilakukan di seputaran jalan Trikora, jalan Yosudarso, jalan Pattimura hingga berakhir di jalan Ahmad yani, Jumat (4/8/2023).

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si mengungkapkan bahwa Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut HUT kemerdekaan 17 Agustus ke-78.

Kegiatan ini melibatkan seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya, TNI/POLRI, dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam membersihkan jalan-jalan di kota wamena.

Bupati mengatakan bahwa untuk meningkatkan keamanan yang kondusif perlu menjaga kebersihan didalam lingkungan kota, untuk itu pemerintah juga mengundang Kapolres Jayawijaya dan Dandim 1702 untuk membantu menjaga kota wamena, mengingat akan ada banyak kegiatan untuk menyambut HUT kemerdekaan seperti FBLB, Karnaval, dan kegiatan lainnya yang menhadirkan banyak turis mancanegara maupun turis lokal dari daerah lain. (Diskominfo Jayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel