-->

Jhon Richard Banua dan Istri Hadiri Jalan Santai Pemprov Papua Pegunungan

Jhon Richard Banua dan Istri Hadiri Jalan Santai Pemprov Papua Pegunungan

WAMENA, LELEMUKU.com - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya turut serta mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Provinsi Papua Pegunungan, terlihat dalam jalan santai bersama masyarakat yang di adakan oleh Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (11/8/23).

Jalan Santai merupakan satu rangkain kegiatan yang dilakukan oleh Provinsi Papua pegunungan untuk menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 78.

Jalan santai ini dibuka oleh Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, SH., MH. Bersama istri dan juga dihadiri dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Jayawijaya Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si, Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum, Dandim 1702 Letkol Cpn Athenius Murip, Kapolres Jayawijaya, AKBP Heri Wibowo, S.IK, Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony M Mayor, S.Pd, MM dan Ketua TP-PKK Jayawijaya  Yustina Yeni Banua.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur menyampaikan terimakasih kepada Tokoh-tokoh masyrakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan anak-anak yang turut hadir dalam kegiatan jalan santai.

Nikolaus Kondomo mengungkapan bahwa untuk pertama kali Provinsi Papua Pegunungan Mengadakan Kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke -78.

“Awal kegiatan kita jalani dengan jalan santai bersama-sama seluruh masyarakat dan forkopimda provinsi Papua Pegunungan dan Forkopimda Jayawijaya” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh Provinsi Papua Pegunungan akan dilakukan mulai dari tanggal 11 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2023. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pameran dari OPD-OPD, Panjat Pinang, Lari Marathon, dan lainnya. (DiskominfoJayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel