-->

Jelang HUT Kota Ambon ke-48, Pemkot Gelar Stand Up Comedy


AMBON, LELEMUKU.COM - Menyongsong HUT ke 448 Kota Ambon, sejumlah rangkaian kegiatan lomba dilaksanakan oleh Panitia pelaksana termasuk Stand Up Comedy yang diikuti oleh perwakilan staf pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jumat (25/8/23) di Halaman Parkiran Balai Kota Ambon.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh PjWali Kota, Bodewin M. Wattimena, yang didampingi Pj. Ketua TP-PKK, Lisa Wattimena, Ketua DWP, Hane Ririmasse, dan para pimpinan OPD lingkup Pemkot.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, TP-PKK kota, yang telah bekerja sama sehingga kegiatan ini telah terlaksana,” katanya.

Wattimena mengungkapkan, tema HUT kali ini “Ambon Par Samua” ini menjadi ciri khas untuk menghadirkan hiburan bagi kita semua. Tema ini mengambarkan inklusifitas, keberagaman dan kebersamaan, mencerminkan tekad kita untuk menjadikan kota ini aman bagi kita semua tanpa memperhatikan perbedaan.

“Dalam rangka merayakan HUT Kota, kami dengan senang hati menghadirkan hiburan yang akan membuat hari ini semakin berkesan. Dan akan hadir para komika berbakat untuk menghibur kita semu,” ungkapnya.

Dirinya meminta kepada seluruh ASN-Non ASN Lingkup Pemkot termasuk para komika agar tetap menjaga keberagaman antar masyarakat dengan tidak menjatuhkan satu dengan yang lain dan terus menjaga kerukunan guna menghadirkan Ambon yang baik ke depan.

“Saya mengajak kita semua untuk terus memupuk semangat toleransi menghargai keberagaman dengan semangat menjadikan Ambon bersama yang bukan hanya sebagai tema perayaan melainkan terus menginspirasi masyarakat kita demi masa depan yang baik,” pungkas Wattimena.

Untuk diketahui, yang memenangkan Stand Up Comedy tersebut adalah peserta yang berasal dari Dinas Perikanan, diikuti Dinas Perhubungan paeda posisi kedua, dan juara ketiga diraih oleh Dinas Pemadam Kebakaran. Selain ada juga juara favorite yang dimenangkan oleh peserta asal DP3AMD. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel