-->

Bethesda Voice Juarai Amboina Jukulele Festival 2023


AMBON, LELEMUKU.COM - Grup Jukulele Bethesda Voice meraih juara pertama pada ajang “Amboina Jukulele Festival 2023” yang dilaksanakan Selasa (29/8/23) di Baileo Oikumene, dan berhak menggondol piala bergilir Wali Kota Ambon.

Perwakilan dari kecamatan Sirimau ini, berhasil mengumpulkan nilai 425 poin, dari Dewan Juri yang diketuai Direktur Ambon Music Office (AMO) Roni Loppies, mengungguli grup Jukulele SMP Negeri 15 Ambon di tempat kedua dengan Jumlah nilai 420,5  dan juara ketiga ‘Loupuris’ dengan nilai 411,5 poin.

Untuk diketahui, kegiatan Amboina Jukulele Festival 2023 merupakan keberlanjutan  dari lomba yang sama tingkat Kecamatan yang dilaksanakan pada 18 – 25 Juli lalu, dengan TP-PKK selaku penyelenggara.

Pj. Wali Kota, Bodewin M. Wattimena dalam sambutannya ketika membuka kegiatan menyampaikan, musik adalah bahasa universal yang mampu menyatukan hati dan merajut tali persaudaraan di antara warga di kota ini.

“Melalui alunan Jukulele yang indah, kita memperhatikan Kebudayaan dan keahlian yang dimiliki oleh warga Kota Ambon, tanpa memandang latar belakang Suku, Agama, dan RAS bahkan usia,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang semangat untuk mengikuti perlombaan ini, dan panitia yang telah mempersiapkan Amboina Jukulele Festivel 2023 dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias melakukan perlombaan ini dari tingkat Kecamatan. Dan oleh karena itu, seluruh keterlibatan peserta dan juga keterlibatan berbagai pihak ini menggambarkan Ambon Par Samua,” tandasnya.

Dirinya berharap, seluruh masyarakat di kota ini dapat memelihara keragaman sebagai kekuatan bersama yang akan membawa Ambon ke masa depan yang lebih gemilang sebagai perwujudan ”Ambon Par Samua”.

“Mari kita jaga semangat kebersamaan, kita terus hidup dalam keragaman dan terus kelanjutan perjuangan kitab bersama untuk menjadikan Ambkn sebagai Kira yang benar-benar milik semua sebagaimana tema perayaan kita ”Ambon Par Samua”, harap Wattimena. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel