-->

Tiba di Semarang, Kontigen Papua akan Berlaga di Pornas


SEMARANG, LELEMUKU.COM - Kontingen Papua yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Jateng 2023, Selasa (11/7/2023) sore, tiba di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Rombongan yang berjumlah 131 orang, terdiri dari atlet dan ofisial tersebut, disambut perwakilan Pemprov setempat, setibanya di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Selasa sore.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan syal khas daerah setempat, oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah, Ali Huda, kepada Ketua Kontingen Korpri Papua, Aaron Rumainum, Disaksikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Papua Jeri A. Yudianto dan rombongan.

Usai penyambutan, Kontingen Korpri Papua selanjutnya dikumpulkan di Ballroom MG Setos Semarang, guna mendapat pengarahan.

Ketua Kontingen Korpri Papua Aaron tegas meminta agar para atlet dapat menjaga kesehatan dan kebugaran jelang perlombaan beberapa hari kedepan.

“Istirahat yang cukup, jaga kesehatan dan kebugaran supaya bisa menampilkan performa terbaik di saat pertandingan nanti,” imbau dia.

Kontingen Korpri Papua dijadwalkan mengikuti Welcome Dinner pukul 18.00 waktu setempat di Lawang Sewu, Jl. Pemuda, Sekayu, Kota Semarang.

Pornas Korpri Jateng akan dibuka pada Jumat (14/7/2023) pukul 18.00 WIB di GOR Jatidiri, Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang. Sementara penutupan Pornas Korpri pada Jumat (21/7/2023) pukul 16.00 WIB.

Provinsi Papua dalam iven Pornas 2023 turun pada lima cabang olahraga, yakni bola voli, tenis lapangan, futsal, basket dan senam Korpri. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel