-->

Sekretaris Dirjen Kesmas Siap Bantu Layanan Kesehatan di Kaimana


KAIMANA, LLELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie ditemani Direktur RSUD Kaimana dr, Vinsensia Thie serta beberapa dokter spesialis dan staf khusus Abul Nizam Al Zanzami dan Dian Rosmala melakukan kunjungan ke Sekretaris Direktorat Jendral Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Kementerian Kesehatan RI (10/07).

Kunjungan Bupati dan rombogan ini disambut baik oleh Sekretaris Dirjen Kesmas Kemenkes RI yaitu, dr. Niken Wastu Palupi di ruang rapatnya. Tujuan dari kunjungan ini dalam rangka untuk menyampaikan usulan Pemda Kaimana terkait beberapa kebutuhan pelayanan kesehatan dan kegiatan RSUD Kaimana. 

“Saya dan rombongan beritikad dalam peningkatan layanan kesehatan di Kab. Kaimana sehingga tujuan kesini untuk menyampaikan kebutuhan serta usulan kegiatan kepada ibu Dirjen”, jelas Bupati Freddy.

Ditengah pertemuan tersebut Bupati Freddy Thie memaparkan terkait situasi pelayanan kesehatan yang ada Kab. Kaimana, Dirjen Kesmas merespons dengan antusias. Dirjen Kesmas langsung menghubungi Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan via telpon.

“Puji Tuhan, saya bersyukur di saat yang sama dalam pertemuan itu, ibu Dirjen langsung menelpon Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI untuk membantu kebutuhan yang kami sampaikan”, terangnya.

Menurut Bupati Kaimana yang disapa Kaibus itu bahwa hasil pertemuan dengan Dirjen Kesmas sangat memuaskan karena memberi “lampu hijau”. Berbagai kebutuhan dan kegiatan yang telah disampaikan akan segera ditindak lanjuti.

“Dari pertemuan ini kita semacam mendapat “lampu hijau” dari ibu Dirjen. Apa yang sudah saya sampaikan kepada ibu Dirjen akan terus di follow-up demi perbaikan layanan kesehatan di Kaimana”, tegas Bupati Kaimana. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel