-->

Sandi Sultan Resmikan Kantor Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Merauke


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Gita Sandi Sultan bersama Pju Polres Merauke dan Pju Brimob Merauke meresmikan Kantor Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Merauke yang bertempat di jalan Raya Mandala samping Mako satlantas Polres Mapolres Merauke. Provinsi Papua Selatan. Pagi tadi, Rabu (5/7/2023).

Kegiatan peresmian kantor Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Merauke yang di rangkai dengan syukuran dihadiri oleh segenap para purnawirawan Polri yang ada di Merauke.

Dalam sambutannya Kapolres Merauke menyampaikan Terima kasih kepada persatuan purnawirawan Polri yang sudah terbentuk dari tingkat Pusat hingga ke kewilayahan, jaga legitiminasi organisasi dan kokohkan sikap dan komitmen konsistensi diri didalam menjaga netralitas organisasi PP Polri ditahun politik 2024, karena berada di bawah naungan institusi Polri agar tidak terpengaruh oleh oknum dan politik kepentingan yang dengan sengaja ingin merusak nama baik PP Polri,” ungkapnya

“Polres Merauke siap membantu selama saya menjabat agar kita dapat membantu organisasi PP Polri bila ada keperluan, jalin terus komunikasi, silahturahmi diantara kita demi kepentingan bersama,”

“Saya apresiasi dan terima kasih karena Organisasi PP Polri dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing masing sebagai penggerak pengamanan swakarsa,” (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel