-->

Polres Merauke Laksanakan Rapat Pokja Renja 2024 dan Monev Kinerja, Anggaran Tw II 2023


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K diwakili Kabag Perencanaan Polres Merauke Akp Enggelbertha Kaize memimpin pelaksanaan Rapat Pokja Renja 2024 dan Monev kinerja, anggaran Tw II 2023 yang bertempat di ruang data Mapolres Merauke. Provinsi Papua Selatan. Pagi tadi, Rabu (5/7/2023).

Pelaksanaan Rapat Pokja Renja 2024 dan Monev kinerja, anggaran Tw II 2023 diawali dengan pembukaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek yang hadir oleh Kabag Perencanaan Polres Merauke.

“Dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kabag ren dan pendalaman oleh Bripka Irul dan menjelaskan Monev kinerja dan anggaran Tw II 2023, yang belum pencapaian penyerapan anggaran agar dilaksanakan dengan pengajuan rencana kebutuhan,”ungkapnya

“Lanjut pemaparan sasaran prioritas ran renja tahun 2024, Perencanaan sesuai system akip meliputi Rekstra, Renja, IKU, Rencana aksi, perjanjian kerja, dan Lkip, semuanya harus selaras karena akan menentukan nilai SAKIP, “

Perencanaan kinerja di tahun 2024 merupakan ada agenda nasional yang harus di rencanakan kegiatan dan anggarannya sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan lancar,”

“Penjelasan nilai SMART hingga per 1 Juli tahun 2023 Polres Merauke mencapai 78,41 dengan karegori cukup, untuk penyerapan anggaran per 4 Juli 2023 Polres Merauke masih 53, 08 % sehingga harus ditingkatkan,”

Akhirnya dalam pelaksanaan Rapat Pokja Renja 2024 dan Monev kinerja, anggaran Tw II 2023 dilanjutkan dengan menerima masukan dari masing masing subsatker guna perbaikan kinerja dan penyerapan anggaran serta kendala kendala yang di hadapi,” (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel