-->

Jokowi Beri Sapi Kurban ke Masjid Al Amin Angkasa Jayapura

Jokowi Beri Sapi Kurban ke Masjid Al Amin Angkasa Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Masjid Al Amin Angkasa Jayapura menerima bantuan Sapi Kurban dari Presiden Joko Widodo pada Rabu, 28 Juni 2023. Bantuan tersebut diserahkan oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Suzana Wanggai, dan diterima oleh Ketua Panitia Penerimaan Hewan Kurban Masjid Al Amin Angkasa, Ngadiman.

Sapi kurban yang diberikan oleh Presiden Jokowi adalah sapi Brahman Simental dengan berat sekitar 905 kg. Sapi tersebut berasal dari peternak Kuslan yang berlokasi di Waena, Kecamatan Heram, Kota Jayapura.

Dalam arahannya, Suzana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas bantuan satu ekor hewan kurban kepada warga masyarakat di Provinsi Papua, khususnya masyarakat Jayapura. Diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu warga merayakan Idul Adha 1444 H dengan sukacita.

Panitia Hewan Kurban Masjid Al Amin Angkasa juga mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor hewan kurban yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo. Ngadiman, dalam pernyataannya, mengungkapkan harapannya agar hewan kurban ini membawa manfaat, berkah, dan kebahagiaan bagi masyarakat setempat dan seluruh masyarakat Indonesia.

Ngadiman juga berharap agar Pemerintah Provinsi Papua terus membantu memberikan bantuan hewan kurban ke seluruh masjid yang ada di Papua setiap tahunnya.

 “Semoga hewan kurban ini membawa manfaat, berkah dan kebahagian kepada masyarakat disini dan kepada seluruh masyarakat Indonesia,“ sebut dia. 

Untuk tahun ini, Masjid Al Amin Angkasapura akan menyembelih 10 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut akan disalurkan kepada warga sekitar dan beberapa tempat penyaluran yang akan ditentukan oleh Panitia. (KominfoPapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel