-->

George Yarangga Resmi Tutup Kegiatan Kota Sorong Pandai Berhitung dengan Metode Gasing


SORONG, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM., hadir sekaligus menutup secara resmi kegiatan Penutupan Kegiatan Kota Sorong Pandai Berhitung dengan Metode Gasing, yang terlaksana di Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, M.M,. Kamis, (13/7/2023).

Penutupan ini juga dimeriahkan dengan lagu dan tarian dari siswa-siswi SD yang turut hadir dalam acara tersebut, tak hanya itu, beberapa anak juga unjuk kebolehan dengan tampil kedepan panggung dan menjawab beberapa soal yang diberikan oleh gurunya, pertanyaan perhitungan juga diberikan oleh Pj. Wali Kota Sorong kepada siswa-siswi SD tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Sorong, sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada kita semua, khususnya Dinas Pendidikan, atas kepeduliannya kepada para guru dan anak-anak SD di kota sorong, sehingga dapat meningkatkan kemampuan para guru dan anak murid dalam mempelajari matematika dengan menyenangkan,” Tutur Pj. Wali Kota Sorong.

Sambungnya, Pj. Wali Kota Sorong, Kegiatan semacam ini sangat perlu dan penting, maka sudah seharusnya diberikan dukungan, karena hal ini, nantinya akan melatih kemampuan generasi, seperti keterampilan berfikir tinggi, sikap komunikasi, dan sikap kolaborasi pada diri.

Diketahui bersama bahwa metode gasing adalah suatu program belajar gampang, asik, dan menyenangkan, sehingga memiliki sasaran kepada guru dan siswa-siswi sekolah dasar.
“Saya berharap para guru dan siswa, yang sudah mengikuti metode gasing, dapat menerapkan kemampuan belajar yang lebih baik, dan para guru menjadi pendidik berkarakter yang mampu mengajar secara gampang, asik dan meneyenangkan,” Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (DiskominfoSorong).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel