-->

Elon Musk akan Mengganti Logo Twitter


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Elon Musk mengatakan bahwa ia berencana mengganti logo Twitter. Dalam cuitannya ia mengatakan, "Dan segera kita akan mengucapkan selamat tinggal kepada merek Twitter dan, secara bertahap, seluruh burung-burung."

Dalam sebuah cuitan pukul 00.06 waktu setempat pada Minggu (23/7), pemilik platform media sosial ini yang juga miliarder menambahkan: "Jika ada logo X yang cukup bagus yang diunggah malam ini, kami akan memberlakukannya di seluruh dunia besok."

Musk mengirim gambar "X" yang berkedip-kedip tetapi tidak memberikan detail lebih lanjut. Perusahaan tersebut belum memberikan tanggapan atas permintaan komentar.

Twitter mengalami gejolak setelah Musk mengakuisisi platform berbagi tersebut pada Oktober. Di bawah Musk, perusahaan tersebut mengganti nama bisnisnya menjadi X Corp, mencerminkan visi miliarder untuk menciptakan "super app," seperti WeChat di China.

Situs web Twitter menyatakan bahwa logo-nya, yang menggambarkan seekor burung biru, adalah "aset yang paling dikenal," menambahkan "Itulah mengapa kami sangat melindunginya."

Pada April, logo burung tersebut sempat diganti menjadi gambar anjing Shiba Inu yang merupakan logo uang kripto, Dogecoin. Penggunaan logo itu menambah nilai pasar koin meme itu sebesar $4 miliar.

Twitter baru-baru ini menghadapi masalah baru, yaitu gugatan yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut berutang setidaknya $500 juta dalam tunjangan pemutusan hubungan kerja kepada mantan karyawan. Gugatan tersebut dilayangkan pada Selasa

Perusahaan Musk telah melakukan pemecatan lebih dari separuh tenaga kerjanya untuk memangkas biaya sejak dia mengakuisisi perusahaan tersebut. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel