-->

Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Segera Gelar Donor Darah

Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Segera Gelar Donor Darah

SENTANI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Donor Darah Nasional dan wujud kepedulian akan kesehatan masyarakat, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menggelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan tersebut akan diadakan tanggal 12 Juni 2023 mulai pukul 09.00 WIT di Hawai Meeting Room, Suni Garden Lake Hotel & Resort dengan tema “Setetes Darah Anda, Sangat Berarti untuk Nyawa Mereka”. 

Kegiatan ini sebagai wujud dari gerakan mencukupi stok darah dan kemanusiaan di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. 

General Manager Suni Garden Lake Hotel & Resort, Jabbar Firdaus mengatakan, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sekitar agar bisa berbagi hal yang positif bagi yang membutuhkan, oleh karena itu peserta donor darah tidak hanya untuk staff, tamu hotel melainkan juga terbuka untuk masyarakat umum. Kegiatan ini akan menargetkan minimal menghimpun 100 hingga 200 kantong darah. 

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu akan kebutuhan stok kantong darah, namun hal ini merupakan wujud kepedulian nyata dari manajemen, karyawan, instansi dan masyarakat sekitar Suni Garden Lake Hotel & Resort kepada bangsa Indonesia. Diharapkan melalui kegiatan ini, menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan gotong royong antar sesama manusia,” ujar Jabbar Firdaus. 

Mari daftarkan dirimu menjadi pahlawan bagi sesama dengan mendonorkan darahmu. Informasi lebih lengkap dan pendaftaran dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon  di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800 atau melalui 0852 8402 8414. (Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel