-->

Ridwan Rumasukun Terima Kunjungan Tim Sesneg Bahas Pelayanan Publik di Jayapura

Ridwan Rumasukun Terima Kunjungan Tim Sesneg Bahas Pelayanan Publik di JayapuraRidwan Rumasukun Terima Kunjungan Tim Sesneg Bahas Pelayanan Publik di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Plh. Gubernur Papua, DR. Ridwan Rumasukun SE, MM, menerima kunjungan dari Tim Sekretariat Wakil Presiden Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Tim tersebut terdiri dari Slamet Widodo, Asisten Deputi Tata Kelola Pemerintahan; Benny Iswardi, Analis Kebijakan Madya; dan Dian Kusumawardani, Analis Kebijakan Muda.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Asisten 2 Sekda Papua Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Suzana Wanggai, Kadiskominfo Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, dan Karo Organisasi, Linda Onibala, Plh. Gubernur Ridwan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Sesneg yang ingin berbagi tentang Pelayanan Publik di Papua, khususnya di Kota Jayapura.

Dalam diskusi hangat tersebut, juga dibahas tentang Mall Pelayanan Publik Kota Jayapura yang baru saja diresmikan. Plh. Gubernur menyadari bahwa masih terdapat beberapa infrastruktur pendukung yang perlu dioptimalkan, seperti jaringan internet, dan upaya pemanfaatan Mall Pelayanan yang harus terus disosialisasikan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Plh. Gubernur mengungkapkan, "Kami akan melakukan koordinasi dengan Kota Jayapura dan berupaya memaksimalkan Mall Pelayanan Publik sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," sebagai tanggapan atas masukan yang diberikan oleh Tim Sesneg.

Kunjungan ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Papua, dengan fokus pada upaya pengembangan dan peningkatan efisiensi Mall Pelayanan Publik. Kolaborasi antara Pemerintah Provinsi dan Kota Jayapura akan menjadi kunci dalam memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal dan efektif di masa yang akan datang. (KominfoPapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel