-->

PSSI Undang Jokowi dan Mempora Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir akan mengundang Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

“Kan PSSI punya juga hak mengundang. Saya rasa kementerian sudah kami list. Contoh, Pak Menpora undangan, Pak Presiden undangan,” kata Erick dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin, 5 Juni 2023.

Namun, kata Erick, banyak pihak juga tetap ingin membeli tiket, sebagai bagian untuk mendidik dan mengapresiasi kepada sepak bola nasional.

Sebelumnya Presiden Jokowi dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa dia belum membeli tiket untuk menonton laga timnas Indonesia vs Argentina. Mengenai hal tersebut, Erick mempersilakan wartawan untuk menanyakan langsung kepada Presiden Jokowi.

“Saya tidak berhak untuk menyampaikan, tetapi saya yakin beliau punya kepedulian yang tinggi terhadap olahraga, dan tentu kami berharap Bapak Presiden datang menonton pertandingannya tanggal 19 Juni, tempat sudah disediakan,” kata Erick.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel