-->

Polisi Asmat Olah TKP Kebakaran Ruko di Jalan Yos Sudarso Cemenes Agats


AGATS, LELEMUKU.COM - Bertempat di tkp kebakaran ruko, jalan yoss Sudarso cemenes agats, polres asmat lasanakan olah tempat kejadian perkara, kamis (08/06/2023).

Olah tkp kebakaran ini, polres asmat mendatangkan tim bidlabfor dari polda papua untuk lakukan olah tempat kejadian perkara. kata kasat reskrim polres asmat Ipda Dicky Fahris Rahmad Alhafiz., S.Trk., M.H.

Dalam melakukan olah tempat kejadian perkara, tim bidlabfor polda papua di bantu dengan anggota identifikasi satreskrim polres asmat.

Kasat reskrim juga mengatakan bahwa olah tkp kebakaran ini, tim bidlabfor polda papua telah mengambil beberapa barang  bukti untuk di bawa ke laboratorium di jayapura untuk di uji.

Dalam pengujian ini memerlukan waktu beberapa lama, kemudian baru mendapatkan hasilnya dan setelah itu kami akan umumkan penyebab kebakaran ini, ucap kasat

Sebelumnya, dari olah tkp dan keterangan saksi, bahwa kabakaran ini menghanguskan 9 ruko dan 5 kos kosan, sementara untuk jumlah kerugian materil timnya masih melakukan pendataan. Tutup kasat (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel