-->

Polisi Amankan Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP Sederajat di Merauke


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kabag Ops Polres Merauke Akp Jery Koagouw, SH.MH beserta seluruh personil yang terlibat pengamanan pengumuman kelulusan Tingkat SMP sederajat bertempat SMP SMP di Merauke, Propinsi Papua Selatan, Kamis (08/06/2023).

Salah satunya pengumuman di SMP Yoanes Arts yang beralamat di jalan Domba I, Kelurahan Rimba Jaya, Distrik Merauke dengan melibatkan 3 personil Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Kelurahan Rimba Jaya.

Dikatakan Kabag Ops kepada seluruh personil Polres Merauke dan jajaran Polsek diharapkan dalam melaksanakan pengamanan kelulusan SMP kelas IX agar dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun hasil pengamanan di SMP Yoanes Arts dengan  Jumlah Siswa  sebanyak 28 orang, yang Lulus sebanyak 24 orang dan yang tidak lulus sebanyak   4 orang.

Dari pihak sekolah SMP sederajat yang ada di Merauke sangat berterima kasih kepada pihak Polres Merauke yang sudah melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan kelas IX.

Kabag Ops juga menghimbau kepada para personil yang melaksanakan pengamanan dapat memberikan arahan kepada para pelajar yang lulus agar tidak melakukan coret coret baju, lebih baik di berikan kepada adik kelas yang membutuhkan, dan jangan melakukan Tindakan Tindakan yang melanggar hukum.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel