-->

Polisi Amankan Pelantikan Pengurus TP-PKK Kabupaten Tolikara Periode 2023-2028


TOLIKARA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Gidi Kabupaten Tolikara, Polres Tolikara Turut berikan Pengamanan pada Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Tolikara dan Pengukuhan bapak/Bunda Asuh anak stunting (BAAS) Kabupaten Tolikara dipimpin oleh PJ. Bupati Tolikara, Jumat (16/06).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Tolikara Marthen Kogoya SH.M.AP. serta dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tolikara Yosua Noak Douw, S. Sos, M. Si, MA, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Drs. Nerius Auparai, M.Si., Ketua Tim Satgas PPS Provinsi Papua Moch Sidiq, S.H. M.Hum., Kadis pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana Louwis Genongga, S. Th., Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag., Perwira Penghubung 1702/08 Karubaga Mayor Inf. Eddy Ponco Wibowo., Kabag Ops Polres Tolikara AKP La Ambo, S.H, M.H., Kabag Ren Polres Tolikara AKP Allaudin, S.H, M.H., dan Danposramil 721 Lettu Inf. Andi Afriyansa.

Pada kesempatannya, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag menyampaikan bahwa pihaknya turut hadir dan memberikan pengamanan secara ketat demi mewujudkan kelancaran dan kenyamanan pelaksanaan pelantikan tersebut.

“Kami sebagai pihak keamanan memberikan pengamanan dari awal hingga akhir kegiatan dan syukur alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar dan aman,” ujar Kapolres Tolikara.

Ia juga turut mengajak kepada seluruh masyarakat agar membantu Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman dilingkungan sekitar.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik dan juga kepada bapak/bunda asuh stunting (BAAS) yang telah dikukuhkan, kami berharap kepada pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan program-program yang telah direncanakan sehingga berjalan dengan baik guna mewujudkan Pemberdayaan dan Kesejateraan Keluarga serta wujudkan anak-anak generasi penerus yang sehat, cerdas dan kuat,” kata Kapolres.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel