-->

Pengajian Rutin Majelis Ta'lim An-Nisa Bhayangkari Jayapura Kota

Pengajian Rutin Majelis Ta'lim An-Nisa Bhayangkari Jayapura Kota

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bintal Islam, Seksi Kebudayaan Pengurus Cabang Bhayangkari Jayapura Kota, telah melaksanakan Pengajian Rutin Majelis Ta'lim An-Nisa Bhayangkari Cabang Jayapura Kota pada Sabtu,10 Juni 2023

Kegiatan pengajian ini merupakan bagian dari upaya dalam meningkatkan pemahaman keagamaan dan spiritualitas bagi anggota Bhayangkari.

Pengajian rutin ini dipimpin oleh Ustad Nur Rohim, yang mengambil tema "Amanah dalam ber-Qurban". Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan pengertian, hikmah, serta tata cara pelaksanaan qurban secara amanah sesuai dengan ajaran agama Islam. 

Peserta pengajian, yang terdiri dari Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, Wulan Deni, perwakilan ketua ranting, pengurus cabang Bhayangkari Jayapura Kota, perwakilan anggota Bhayangkari dari setiap ranting, dan anak ranting se-Cabang Jayapura Kota, ikut antusias mengikuti pengajian ini.

Kegiatan pengajian ini dilaksanakan di Polsek Abepura, Kota Jayapura, sebagai tempat yang disediakan untuk pertemuan tersebut. Dengan memilih lokasi ini, diharapkan pengajian dapat berjalan dengan nyaman dan memberikan kesempatan bagi anggota Bhayangkari untuk mengikuti pengajian secara khusyuk.

Pengajian rutin ini merupakan salah satu upaya Pengurus Cabang Bhayangkari Jayapura Kota dalam memberikan ruang bagi anggotanya untuk memperdalam pemahaman agama dan menguatkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, melalui pengajian ini, diharapkan terjalin silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Bhayangkari di berbagai ranting dan anak ranting di Cabang Jayapura Kota. (BhayangkariJayapuraKota)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel