-->

Nikmati Staycation Promo di Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani

Nikmati Staycation Promo di Suni Garden Lake Hotel & Resort

SENTANI, LELEMUKU.COM - Bulan Juli, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside menyediakan dua penawaran paket promo kamar “Staycation Promo” yakni dimulai dari harga Rp. 1.488.888,- untuk superior room dan Rp. 1.588.888,- untuk deluxe room. 

Para tamu dapat menikmati menginap selama tiga hari dua malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, sarapan pagi gratis untuk anak-anak yang berusia maksimal 12 tahun, voucher Rp. 100.000,- untuk angkringan atau steenkool restaurant juga ada tambahan diskon 10% khusus untuk food & beverage (makanan dan minuman), gratis akses pusat kebugaran dan kolam renang. Selain itu, disediakan gratis pengantaran ke bandara. Promo ini berlaku mulai 28 Juni hingga 31 Juli 2023. 

Bulan Juli, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside menyediakan dua penawaran paket promo kamar “Staycation Promo” yakni dimulai dari harga Rp. 1.488.888,- untuk superior room dan Rp. 1.588.888,- untuk deluxe room. Para tamu dapat menikmati menginap selama tiga hari dua malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, sarapan pagi gratis untuk anak-anak yang berusia maksimal 12 tahun, voucher Rp. 100.000,- untuk angkringan atau steenkool restaurant juga ada tambahan diskon 10% khusus untuk food & beverage (makanan dan minuman), gratis akses pusat kebugaran dan kolam renang. Selain itu, disediakan gratis pengantaran ke bandara. Promo ini berlaku mulai 28 Juni hingga 31 Juli 2023.   Selain promo kamar, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside juga memberikan penawaran yang memanjakan lidah para tamu hotel. Promo food & beverage bulan Juli hingga Agustus, mulai dari harga Rp.48.000,- nett dengan 6 varian menu. Diantaranya ada Oxtail Vaganza, Salmon Pizza, Empal Gentong, Tofu Burger, Mie Tek-Tek dan Tahu Pong.     Spesial menyambut hari anak nasional, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside  memberikan penawaran promo berenang khusus anak-anak yang berusia maksimal 12 tahun. Yakni discount 15% dengan syarat menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA). Tidak hanya itu, Suni Garden Lake Hotel & Resort pun menyediakan “Javanese Authentic Angkringan” setiap hari Rabu dan Sabtu pukul 17.00 hingga 22.00 WIT di area parkiran. Terdapat banyak varian menu mulai dari Rp. 5.000,- nett seperti nasi kucing, nasi bakar, aneka gorengan, wedang ronde, wedang uwuh dan lain sebagainya. Spesial buat kamu yang hobi karaokean, Angkringan Suni Garden Lake Hotel & Resort pilihan yang tepat untuk kenyangin perut dan seseruan.   “Rehat sejenak dan manjakan diri yuk di Suni Garden Lake Hotel & Resort. Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon  di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800 atau melalui 0852 8402 8414,” ajak Marketing Communication Executive, Stephanie Bella Saputri, M.Ikom.

Selain promo kamar, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside juga memberikan penawaran yang memanjakan lidah para tamu hotel. Promo food & beverage bulan Juli hingga Agustus, mulai dari harga Rp.48.000,- nett dengan 6 varian menu. Diantaranya ada Oxtail Vaganza, Salmon Pizza, Empal Gentong, Tofu Burger, Mie Tek-Tek dan Tahu Pong.   

Spesial menyambut hari anak nasional, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside  memberikan penawaran promo berenang khusus anak-anak yang berusia maksimal 12 tahun. Yakni discount 15% dengan syarat menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA). Tidak hanya itu, Suni Garden Lake Hotel & Resort pun menyediakan “Javanese Authentic Angkringan” setiap hari Rabu dan Sabtu pukul 17.00 hingga 22.00 WIT di area parkiran. 

Nikmati Staycation Promo di Suni Garden Lake Hotel & Resort

Terdapat banyak varian menu mulai dari Rp. 5.000,- nett seperti nasi kucing, nasi bakar, aneka gorengan, wedang ronde, wedang uwuh dan lain sebagainya. Spesial buat yang hobi karaokean, Angkringan Suni Garden Lake Hotel & Resort pilihan yang tepat untuk kenyangin perut dan seseruan. 

“Rehat sejenak dan manjakan diri yuk di Suni Garden Lake Hotel & Resort. Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon  di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800 atau melalui 0852 8402 8414,” ajak Marketing Communication Executive, Stephanie Bella Saputri, M.Ikom. (Suni Garden Lake Hotel & Resort)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel