-->

600 Personesl Gabungan TNI-Polri Amankan Kedatangan Jenazah Tom Beanal di Bandara Timika


MIMIKA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 600 personel gabungan dari TNI-Polri dikerahkan untuk pengamanan dan pengawalan proses kedatangan jenazah dari tokoh Papua Tom Beanal. Jenazah Tom Beanal akan tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Kamis(1/6/2023).

Apel kesiapan ini dilakukan di Bandara Mozes Kilangin Timika dipimpin Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H.,S.I.K. Pihak keamanan TNI-Polri bersama pihak terkait lainnya melakukan apel siap siaga untuk melakukan pengamanan jalannya prosesi penjemputan jenazah Tom Beanal.

“Jumlah personel gabungan yang kami libatkan berjumlah 600 orang. Memang cukup banyak, dan inipun sebetulnya ada pasukan-pasukan yang sudah kita standby-kan,” kata AKBP I Gede Putra.

Lanjut, pengamanan ini dilakukan untuk menjaga kondisi agar tetap aman dan kondusif, apalagi Almarhum Tom Beanal merupakan tokoh besar yang harus dihormati, sehingga pihaknya tidak menginginkan dalam prosesi ini ada pihak-pihak yang memanfaatkan untuk kepentingan tertentu.

“Sekali lagi kami tidak harapkan pihak-pihak lain dengan tujuan dan maksud tertentu yang memanfaatkan momen ini,” tegasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel