-->

Ron DeSantis Resmi jadi Kandidat Presiden AS 2024


TALAHASSEE, LELEMUKU.COM - Gubernur Florida dari Partai Republik Ron DeSantis secara resmi menyatakan pencalonannya sebagai presiden dalam pemilu 2024.

DeSantis tahun lalu kembali terpilih sebagai gubernur dengan selisih 19%. Ia tetap populer karena responsnya terhadap pandemi COVID-19, serta mendorong undang-undang tentang hak orang tua dalam pendidikan, keamanan perbatasan, dan undang-undang aborsi. Tetapi undang-undang gubernur itu juga ditentang keras para kritikus.

DeSantis menambah sesak deretan kandidat presiden dari Partai Republik. Ia kemungkinan akan menjadi ancaman terbesar bagi kepemimpinan mantan Presiden Donald Trump dalam jajak pendapat.

Wartawan politik nasional kantor berita Associated Press, Will Weissert mencatat perselisihan baru-baru ini antara gubernur dan mantan presiden yang pernah mendukungnya. Tetapi Weissert juga menunjukkan bahwa ada perbedaan mencolok antara pendekatan politik gubernur DeSantis dan mantan Presiden Trump. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel