-->

Rayakan Hari Jadi ke-75, Honda Akan Luncurkan Mobil Sport Baru


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Honda akan merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun ini. produsen otomotif Jepang ini pun bakal meluncurkan mobil sport baru.

Melansir laman Carscoops hari ini, Senin, 15 Mei 2023, Wakil Presiden Senior Honda Motor Eropa Tom Gardner mengatakan Honda akan meluncurkan versi Honda S2000 terbaru.

Mobil sport tersebut akan kembali muncul setelah merayakan kehadirannya selama 50 tahun.

Honda sebenarnya tidak memiliki rekam jejak terbaik untuk jajaran mobil sport seperti Civic. Kemudian ada Honda NSX generasi kedua yang sempat mati, terlahir kembali, namun akhirnya disuntik mati pada November.

Kemudian muncul Acura yang terus dikembangkan sebagai mobil Sport Honda di era elektrifikasi.

"Acura adalah merek kinerja, perusahaan penggemar, dan kami akan terus bergerak maju," kata Wakil Presiden Acura Jon Ikeda.

Gardner mengisyaratkan kemungkinan kebangkitan Honda S2000. Bahkan ada kabar bahwa S2000 akan datang pada 2024 dengan proporsi yang mirip dengan aslinya.

Baru-baru ini, Honda mengungkapkan dua mobil sport listrik yang salah satunya penerus Honda S2000.

Belum diketahui mobil sport apa yang akan diluncurkan Honda pada hari jadinya ke-75. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel