-->

PSG vs AC Ajaccio di Liga Prancis, Lionel Messi Kembali Jadi Starter setelah Diskors


PARIS, LELEMUKU.COM - Lionel Messi akan kembali memperkuat Paris Saint-Germain dalam pertandingan kandang melawan AC Ajaccio pada Sabtu, 13 Mei 2023. Messi akan kembali menjadi starter setelah kembali berlatih menyusul skorsing dari klub. Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier.

"Saya berbicara dengannya pada hari Selasa untuk melihat apa pola pikirnya dan saya menemukan dia sangat bertekad untuk bermain. Dia (Messi) akan menjadi starter besok," kata Galtier dalam konferensi pers  pada Jumat, 12 Mei 2023.

Messi kembali berlatih pada Senin lalu setelah diskors karena melakukan perjalanan tanpa seizin klub ke Arab Saudi dan akibatnya melewatkan sesi latihan. Media Prancis melaporkan bahwa Messi diskors selama dua pekan setelah melakukan perjalanan ketika dia seharusnya berlatih bersama tim sehari setelah PSG kalah 1-3 dari Lorient bulan lalu.

Messi meminta maaf kepada PSG dan rekan satu timnya pada Jumat pekan lalu dan dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan 3-1 mereka di Troyes dua hari kemudian. PSG unggul enam poin dari Lens dan delapan poin di depan urutan ketiga Olympique de Marseille dengan empat pertandingan tersisa musim ini.

Masa depan Messi di PSG telah menjadi subyek banyak spekulasi baru-baru ini, dengan sumber yang dekat dengan kapten timnas Argentina itu mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal, musim depan.

Namun Galtier mengatakan fokus Messi adalah memenangi gelar Liga Prancis musim ini. “Dia sangat ingin memenangi gelar itu," kata Galtier.

"Dengan dia di tim, kami harus menyesuaikan dibandingkan dengan apa yang kami lakukan melawan Troyes. Leo (Messi) adalah Leo. Saya tidak akan masuk ke statistik tetapi ketika dia bersama kami, kami harus mencapai keseimbangan yang berbeda.”

Musim yang dijalani PSG jauh di bawah ekspektasi, setelah tereliminasi awal di Liga Champions dan Piala Prancis. Lens untuk sementara akan bergerak tiga poin di belakang PSG jika mereka mengalahkan Stade de Reims di kandang sendiri pada Jumat malam. PSG telah kalah di tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel