-->

Polisi Tuntaskan Dugaan Penculikan Anak di Jayapura

Polisi Tuntaskan Dugaan Penculikan Anak di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen menyatakan pihaknya berhasil menuntaskan informasi dugaan penculikan anak di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua yang beredar di media sosial pada Minggu (28/5/2023).
Dikatakan anggotanya turut mencari, sampai orang tua anak tersebut memberitahukan bahwa anak mereka sudah pulang ke rumah dengan selamat.
"Info dari Ibu Yuli, anaknya sudah pulang ke rumah pukul 22.30 WIT tadi malam. Ternyata yang membawa anaknya pergi adalah tetangga rumah sendiri," ujar Kapolres pada Senin 29 Mei 2023 subuh.
Dari peristiwa ini ia meminta warga Jayapura agar lebih peka dan jeli dalam mengawasi aktivitas anak diluar rumah. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
"Pengawasan dan komunikasi dalam keluarga itu penting," himbau Kapolres.
Sebelumnya beredar pesan berantai di WhatsApp terjadi dugaan penculikan anak yang usianya berkisar 7/8 tahun di pinggir jalan pada Kompleks Jalan Belut Waena oleh orang  tak dikenal dengan memakai mobil Avansa Putih pada Minggu malam.
Usai dugaan penculikan itu terjadi, orang tua dari si anak dan para pemuda komplex kemudian mengejar mobil yang diperkirakan mengarah ke Sentani. Mereka juga melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel