-->

Perkokoh Keharmonisan, Pemkot Gelar Halal Bi Halal


AMBON, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperkokoh keharmonisan antar Aparatur Sipil Negara (ASN), maka Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar Halal Bi Halal 1444 Hijriah, pada Rabu(10/5/23)

Kegiatan yang digelar di Gedung Islamic Center, Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe tersebut dibuka langsung oleh Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, yang didampingi Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse.

Wattimena dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya memberi atensi positif terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejateraan Rakyat (Kesra), Sekretariat Kota Ambon ini.

“Selaku Penjabat Wali Kota, saya menyambut gembira pelaksanaan Halal Bi Halal Pemkot. Kegiatan ini bertujuan dalam upaya mewujudkan Ambon yang harmonis, sejahtera dan religius sehingga momentum ini bukan saja menjadi event tahunan tetapi menjadi momentum yang tepat untuk membangkitkan semangat kerja dan merajut kebersamaan,” ungkapnya.

Dalam momentum tersebut, dirinya juga merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab yang telah dijalankan selama 352 hari, guna merealisasikan 11 program prioritasnya, memperbaiki kota ini.

“Dalam menjalani satu tahun tugas saya sebagai pemimpin di kota ini, sadari bersama guna menunjang 11 program prioritas tidak terlepas dari dukungan serta kerja sama seluruh perangkat dan ASN Pemkot, dukungan TNI/Polri, Pimpinan Umat Beragaa Seluruh Komponen masyarakat,” tuturnya.

Sehingga dirinya berharap, seluruh komponen masyarakat dapat terus menjalankan tanggung jawab bersama guna membangun kota ini menjadi lebih baik kedepan.

“Sesuai dengan tema Halal Bi Halal hari ini, “Dengan Mempererat Silaturahmi, Kita Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas untuk Kasih Voor Ambon” saya mengajak kita semua serta seluruh komponen masyarakat di Kota Ambon untuk tetap bersatu padu, terus perkokoh kerjasama, dan kebersamaan kita dapa tugas kita termasuk persiapan pemilu yang demokratis, aman dan damai,” pungkas Wattimena.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut sekaligus diisi pelantikan Pengurus Majelis Taklim Al-Madinah Pemkot Masa Bakti 2023-2026, serta dihadiri oleh Forkopimda Kota, Perwakilan Kabinda, Kapala Kantor Kemenag, Tokoh Agama, Pj. Ketua TP-PKK, dan Ketua DWP. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel