-->

Paskalis Yosep Bunggu, Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia

Paskalis Yosep Bunggu, Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jayapura, Dit Polair Polda Papua, Rapi Kota Jayapura, Orari Kota Jayapura dan Baznas berhasil menemukan korban tenggelam, Paskalis Yosep Bunggu (28) di 10 meter dari lokasi kejadian  dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu, 28 Mei 2023, pukul 07.28 WIT pagi. 

Sebelumnya, dikabarkan dua korban yang hilang saat rekreasi di pantai holtekamp pada Sabtu, 27 Mei 2023). 

“Satu korban atas nama Paskalis Yosep Bunggu akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan pagi tadi, Minggu 28 mei 2023, Pukul 07.28 WIT,” ungkap Ph. Kasi Operasi dan siaga Kantor Basarnas Jayapura, Agung Karamang ,S.H pada Minggu, 28 Mei 2023.

Ia mengatakan  tim gabungan semuanya bergerak melakukan pencarian, baik di laut maupun di darat dengan berkolaborasi guna menemukan korban, dan akhirnya berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban sudah dievakuasi dan selanjutnya diserahkan ke keluarga korban,” kata dia. 

Basarnas Jayapura pun mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan soliditas Tim SAR gabungan yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pencarian korban hingga korban ditemukan. 

“Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian terhadap  1 korban atas nama Titus Nasar (26) yang masih belum di temukan,” sebut Agung. (Basarnas Jayapura) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel