-->

Grab Indonesia Umumkan Ridzki Kramadibrata Sebagai Anggota Komisaris


JAKARTA, ELLEMUKU.COM = Grab Indonesia mengumumkan pengangkatan Ridzki Kramadibrata sebagai anggota Dewan Komisaris yang secara resmi akan menjabat pada 1 Juli 2023.

Ridzki telah bergabung sejak 2016 dan menjabat sebagai President Grab Indonesia yang pertama, hingga kemudian saat ini diangkat menjadi Komisaris Grab Indonesia.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan sejak Januari 2016, Ridzki telah mengembangkan wilayah operasional Grab Indonesia ke 100 kota.

"Pertumbuhan pesat tersebut terus berlanjut dan saat ini, Grab sebagai superapp terkemuka melayani konsumen di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia," ujar Neneng dikutip dari keterangan resminya, Senin, 8 Mei 2023.

Saat pandemi Covid-19 melanda, Neneng menuturkan bahwa Ridzki memimpin program kemanusiaan Grab untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Tidak hanya itu, kata Neneng, Ridzki juga menjalin kerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk mendistribusikan vaksin kepada kelompok masyarakat rentan.

"Dalam jabatan barunya sebagai anggota Dewan Komisaris, Ridzki akan memberikan advis terkait kebijakan bisnis dan tata kelola Grab Indonesia," katanya.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel