-->

Ganjar Pranowo akan Temui Relawan di Senayan Besok


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Ganjar Pranowo, bakal menemui 245 organ relawan pendukung Jokowi di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 13 Mei 2023. Ratusan organ relawan tersebut dulunya mendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP) PDIP, Ahmad Basarah mengatakan pertemuan yang rencananya digelar pukul 19.00 WIB itu dalam rangka halalbihalal.

"Akan diselenggarkan pertemuan akbar antara relawan pendukung Presiden Joko Widodo bersama capres Ganjar Pranowo dalam acara halalbihalal Idul Fitri 1444 Hijriah," kata Basarah di Sekretariat TKRPP Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Mei 2023.
 sandi-desktop

Sementara itu, Wakil Ketua TKRPP PDIP Adian Napitupulu mengatakan jumlah organ relawan pendukung Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019 awalnya ada sekitar 1.800. Namun, jumlah tersebut menyusut menjadi 245 karena berbagai faktor.

"Lainnya ke mana? Banyak yang sudah membubarkan diri, mengganti nama jadi pendukung Ganjar Pranowo, atau merger dengan sesama kelompok relawan," kata Adian. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel