-->

Dua Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Tim SAR Gabungan kembali berhasil menemukan korban tenggelam atas nama Titus Nasar dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu, 28 Mei 2023, pukul 12.27 WIT. 


Sebelumnya, ada 2 korban yang hilang saat rekreasi di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu ( 27/05/2023). Salah satu korban atas nama Paskalis Yosep bunggu ditemukan terlebih dahulu dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan pada Minggu, 28 Mei 2023, Pukul 07.28 WIT.


"Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jayapura, Dit Polair Polda Papua,  Rapi kota jayapura, Orari Kota Jayapura dan Baznas terus melakukan pencarian di sekitar TKP sejak hilang , kemudian dapat menemukan korban di dekat lokasi kejadian jarak  10 mtr dari lokasi kejadian  dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi," ungkap Kepala Kantor Basarnas Jayapura  Sunarto pada Minggu, 28 Mei 2023.

Ia menjelaskan tim gabungan semuanya bergerak lakukan pencarian, baik di laut maupun di darat untuk dapat menemukan  2 korban dan akhirnya berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia

Lebih lanjut kata Sunarto, korban kemudian dievakuasi dan selanjutnya diserahkan kekeluarga korban. Dengan demikian Operasi SAR dinyatakan ditutup.

“Kami ucapkan terima kasih atas kekompakan  Tim SAR gabungan yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pencarian korban hingga korban ditemukan, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Sunarto. (Humas Basarnas Jayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel