-->

Ditunjuk Sebagai CEO Twitter yang Baru, Linda Yaccarino Mengaku Terinspirasi Visi Elon Musk


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - CEO Twitter yang baru ditunjuk Linda Yaccarino mengatakan dalam sebuah tweet pada hari Sabtu bahwa dia telah terinspirasi oleh visi pemilik Elon Musk untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Ia juga bersemangat membantu mengubah platform media sosial.

Ini adalah pertama kalinya Linda Yaccarino berbicara di depan umum sejak diangkat menjadi CEO Twitter oleh Elon Musk pada Jumat. Elon Musk telah menjabat sebagai CEO sejak akuisisi Twitter senilai US$ 44 miliar Oktober lalu.

"Saya sudah lama terinspirasi oleh visi (Musk) untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Saya senang membantu membawa visi ini ke Twitter dan mengubah bisnis ini bersama-sama!" Yaccarino men-tweet.

Linda Yaccarino, yang sebagai kepala periklanan untuk Comcast Corp's (CMCSA.O) NBCUniversal menghabiskan beberapa tahun untuk memodernisasi bisnis iklannya. Dia mengatakan berkomitmen untuk masa depan Twitter, dan mengatakan umpan balik pengguna sangat penting untuk membangun Twitter 2.0. Yaccarino akan mengambil alih platform media sosial yang telah mencoba membalikkan penurunan pendapatan iklan dan dilanda tantangan, bersama dengan beban utang yang berat.

Sejak Musk mengakuisisi Twitter, pengiklan telah meninggalkan platform tersebut. Pemasang iklan khawatir mereka dapat muncul di samping konten yang tidak pantas setelah perusahaan kehilangan hampir 80 persen staf. Musk awal tahun ini mengakui bahwa Twitter telah mengalami penurunan besar dalam pendapatan iklan.

Sementara Elon Musk mengatakan Yaccarino akan membantu membangun aplikasi. Sebelumnya dia mengatakan dapat menawarkan berbagai layanan seperti pembayaran peer-to-peer, pemilihan veteran periklanannya mengisyaratkan bahwa iklan digital akan terus menjadi fokus utama. bisnis.

Elon Musk telah lama mengatakan dia bermaksud mencari pemimpin baru untuk Twitter. Elon Musk, yang juga CEO pembuat kendaraan listrik Tesla Inc (TSLA.O), pada hari Jumat mengatakan bahwa Linda Yaccarino sebagai kepala baru Twitter akan membantunya mencurahkan lebih banyak waktu untuk Tesla. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel