-->

CEO Twitter Baru, Linda Yaccarino Mengaku Semangat Bantu Transformasi


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - CEO Twitter baru, Linda Yaccarino, mengaku dia terinspirasi oleh visi miliarder Elon Musk, pemilik media sosial itu, untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Dalam cuitan pada Sabtu (13/5), Yaccarino juga mengatakan dia bersemangat untuk membantu transformasi Twitter.

Cuitan kemarin adalah pertama kalinya Yaccarino angkat bicara sejak berita mengenai penunjukannya sebagai CEO Twitter menggantikan Elon beredar pada Kamis (11/5). Elon mengumumkan penunjukan Yaccarino pada Jumat (12/5). Miliarder itu menjabat sebagai CEO Twitter sejak mengakuisisi Twitter senilai $44 miliar atau sekitar Rp 653 triliun pada Oktober 2022.

“Saya sudah sejak lama terinspirasi oleh visi (Elon) untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Saya bersemangat untuk membantu menerapkan visi itu untuk Twitter dan mengubah bisnis ini bersama-sama!” cuit Yaccarino.

Yaccarino, yang juga kepala periklanan untuk NBCUniversal milik Comcast Corp., punya pengalaman selama bertahun-tahun untuk memodernisasi bisnis periklanan. Dia mengatakan dirinya berkomitmen untuk masa depan Twitter. Selain itu, kata Yaccarino, umpan balik pengguna sangat penting untuk membangun Twitter 2.0.

Yaccarino akan mengambil alih platform media sosial yang sedang berjuang membalikkan pendapatan iklan yang anjlok dan sedang menghadapi sejumlah tantangan, termasuk beban utang yang berat.

Sejak Elon mengakuisisi Twitter, para pemasang iklan hengkang dari platform media sosial itu karena khawatir iklan-iklan mereka akan dipasang bersama konten-konten yang tidak pantas setelah kehilangan 80 persen karyawannya.

Elon mengatakan Yaccarino akan membantu membangun “aplikasi semuanya” yang akan menawarkan berbagai layanan, termasuk peer-to-peer payment atau jasa pengiriman uang langsung antar pengguna. Pilihan Elon kepada eksekutif senior periklanan mengisyaratkan bahwa iklan digital akan terus menjadi fokus utama Twitter.

Elon sudah lama mengatakan dia berencana mencari pimpinan baru Twitter.

Elon, yang juga CEO produsen mobil listrik merek Tesla, mengatakan Jumat (12/5), menarik Yaccarino sebagai CEO baru Twitter akan membantu dirinya mendedikasikan lebih banyak waktu untuk Tesla. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel