-->

Artis Country Blake Shelton Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame


WASHINGTON, LELEMUKU.COM  - Acara penerimaan tanda prestasi karier Blake Shelton di dunia hiburan musik country berlangsung meriah.

Rekan lama Blake, sesama coach untuk “The Voice” Adam Levine bercanda tentang bintang musik country yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah People itu dan baru mendapatkan bintang bertahun-tahun setelah Levine dinobatkan untuk keduanya: “Saya dinobatkan sebagai pria terseksi dan mendapat bintang di Walk of Fame sebelum kau mendapatkannya.”

Istri Shelton, Gwen Stefani, yang dikenalnya sewaktu menjadi coach untuk “The Voice,” mengatakan perjalanan Blake dari daerah pedesaan di Oklahoma ke Hollywood melambangkan impian Amerika.

“Alasan Blake Shelton ada di sini hari ini di Hollywood Walk of Fame adalah karena itu adalah bagian dari impian pedesaan, impian Hollywood, dan bagian dari impian Amerika. Dan semua orang tahu kau adalah impian saya yang menjadi kenyataan,” jelasnya.

Kepada Blake, artis penyanyi yang menjadi vokalis dan gitaris Maroon 5, Adam Levine, mengatakan, “Jujur kepada Tuhan. Saya sangat bangga padamu, dan saya mencintaimu. Saya gembira berada di sini, dan bagi saya ini merupakan kehormatan bagi saya berada di sini untukmu. Ini adalah peristiwa besar.”

Keluarga Shelton melakukan perjalanan dari Oklahoma untuk menghadiri acara tersebut, dan bintang berusia 46 tahun itu mendedikasikan bintangnya untuk saudaranya Richie, yang meninggal dalam kecelakaan mobil tahun 1990.

“Saya sepertinya berhenti memperhatikan berbagai hal dari daftar pencapaian saya, pencapaian besar dalam hidup saya ketika saya menikah dengan Gwen. Jadi penghargaan ini hanyalah pemanis. Tapi, saya sangat mencintaimu Gwen dan itulah hal terbesar yang terjadi sepanjang perjalanan ini,” komentarnya.

Blake Shelton mengaku telah berbicara dengan ibunya dan memikirkan tentang apa yang hendak dikatakannya ketika berlangsung acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame itu. Menurut Blake, ibunya mengatakan, “Kamu tahu, kalau saja Richie bisa berada di sini untuk melihat ini dan semua prestasi yang telah kamu dapatkan.”

Blake Shelton mengatakan dia merasa kalau saja Richie kakaknya berada pada acara itu, maka semuanya akan menjadi lengkap. “Richie adalah kakak saya yang hilang bertahun-tahun yang lalu. Jadi saya mendedikasikan bintang saya di Walk of Fame ini untuk saudara saya Richie,” pungkasnya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel