-->

Arif Fahrudin Sebut 2 Korban Luka Penembakan Kantor MUI Dirawat di RS Agung Manggarai


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Arif Fahrudin mengatakan dua korban luka penembakan kantor MUI dirawat di Rumah Sakit Agung Manggarai, Jakarta Pusat. Korban adalah petugas keamanan atau security kantor MUI, Bambang Nugraha dan Tri.

"Korban dirawat di RS Agung Manggarai, Jakarta Selatan dan satu lagi masih dimintai keterangan," kata Arif di kantornya, dilansir dari ANTARA, Selasa, 2 Mei 2023.

Sebelumnya, orang tak dikenal melepaskan tembakan di kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat siang ini. Pelaku diduga melancarkan aksinya menggunakan airsoft gun. Kaca menuju pintu masuk kantor MUI pecah.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Komarudin mengungkapkan terduga pelaku penembakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal MUI Amirsyah Tambunan mengimbau masyarakat agar tidak terpancing dengan kasus ini. Menurut dia, polisi tengah menyelidiki kasus penembakan kantor MUI tersebut dan mencari motif pelaku. (tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel