-->

Prabowo Subianto Ukap Pembicaraan Empat Mata dengan Jokowi di Solo


SOLO, LELEMUKU.COM - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mengungkap pembicaraan empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bertandang di kediaman Presiden di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu siang, 22 April 2023.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku tidak ada pembicaraan terlalu politis dengan Jokowi.

"Tidak ada pembicaraan yang terlalu politis. Ya kalaupun ada tidak mungkin saya ceritakan kepada kalian," ucap Prabowo saat ditemui awak media usai pertemuan dengan Jokowi siang tadi.
 728-90-copy-4-Koran

Menurut Prabowo, kedatangannya di kediaman Presiden adalah terkait dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Ini sebagaimana biasa tradisi kita, adat kita. Kalau Lebaran biasanya anak buah itu sowan atau lebaran kepada pimpinan. Pimpinan saya beliau (Jokowi), Presiden, sebagai panglima tertinggi, saya menteri beliau. Saya kira beberapa kali juga kalau Lebaran ke beliau. Ini tadi Lebaran ya sambil diajak makan," tuturnya.
Laporkan perkembangan keamanan dan pertahanan

Prabowo menyatakan dalam kesempatan itu ia juga melaporkan tentang perkembangan situasi keamanan dan pertahanan saat ini kepada Presiden.

"Dalam pembicaraan tadi ya saya juga laporan terkait perkembangan saat ini. Hal itu sebagaimana tugas saya. Seperti halnya saya juga sempat bertemu beliau di Eropa saya juga di Eropa, saya laporkan perkembangan yang ada," katanya.

Setelah dari kediaman Jokowi, Prabowo menyebut diajak putra sulung Presiden, Gibran Rakabuming Raka berkeliling Kota Solo.

"Ini saya mau diajak Mas Wali (Gibran) untuk keliling Kota Solo. Saya kira memang sudah beberapa kali ya diajak Mas Wali keliling Solo, tapi ini kesempatan juga karena sedang dalam suasana Lebaran, dan saya lihat Solo tenang, sejuk begitu," ungkapnya.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel