-->

Polres Keerom Verifikasi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2023

Polres Keerom Verifikasi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2023

ARSO, LELEMUKU.COM - Bagian Sumber daya manusia (bag SDM) Polres Keerom melakukan kegiatan penerimaan dan Verifikasi berkas pendaftaran calon siswa Bintara dan Tamtama Polri Gel. II T.a. 2023 yang bertempat di Ruangan Loby Aula Wira Pratama Polres Keerom, Minggu (09/04/2023).

Pada hari kelima (kemarin) pendaftaran, tercatat sudah 209 orang telah mendaftar dan menjalani proses verifikasi oleh Bag SDM Polres Keerom.

Dari sebanyak 209 pendaftar tersebut, terdiri dari 157 orang Bintara PTU, 39 orang Bintara Brimob, Bintara Polair 2 orang dan 11 orang Tamtama Brimob.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K melalui Kabag SDM AKP Mujiat, S.H menegaskan pendaftaran penerimaan Polri terpadu Tahun Anggaran 2023 gratis tidak dipungut biaya. Pendaftaran secara online melalui website https://penerimaan Polri.go.id.

"Bagi putra dan putri Keerom yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran dibuka hingga 14 April 2023 mendatang," imbuh AKP Mujiat,S.H. (HumasPolresKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel