-->

Polres Keerom Amankan Pelaksanaan Perayaam Paskah dan Pawai Obor

Polres Keerom Amankan Pelaksanaan Perayaam Paskah dan Pawai Obor

ARSO, LELEMUKU.COM - Dalam Perayaan Paskah, Umat Kristiani di Kab. Keerom melaksanakan Pawai Obor dan Ibadah Paskah di Gereja pada tiap Masing-masing Kampung di Wilayah Kab. Keerom. 

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK saat dikonfirmasi pada hari Senin(10/4/2023), menjelasakan bahwa Masyarakat melaksanakan Perayaan Paskah dan Pawai Obor di Kab. Keerom dengan Aman kondusif dan Penuh Hikmat.

"dalam pelaksanaan Perayaan Paskah dan Pawai Obor di Kab. Keerom, dilakukan Pengamanan Oleh Anggota Polri pada tiap Gereja di Masing-masing Kampung, hal ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja maupun Perayaan Paskah dapat menjalankan dengan rasa aman dan penuh hikmat, sehingga kami memberikan rasa aman kepada masyarakat dan masayarakat juga dapat fokus tetap melaksanakan Ibadah" Kata Kapolres Keerom.

Selain melaksanakan Pengamanan, Personil Polres Keerom juga melaksanakan Patroli ke Pemukiman-pemukiman warga, dalam mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada rumah  maupun kendaraan bermotor milik Warga, yang ditinggal selama menjalankan Ibadah.

"Polisi juga melaksanakan Patroli Dialogis ke Pemukiman Warga dalam mengantisipasi terjadinya Aksi Pencurian yang bisa saja terjadi, disaat Warga pergi ke gereja melaksanakan Ibadah, jadi kita sudah mengantisipasinya" terang Kapolres Keerom.

Pada kesempatannya juga, Kapolres Keerom Mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah Kepada Seluruh Masyarakat Kab. Keerom. (HumasPolresKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel