-->

Petrus Yumte Serahkan 150 Paket Sembako di Masjid Al Ma'rifat Mapurujaya

Petrus Yumte Serahkan 150 Paket Sembako di Masjid Al Ma'rifat Mapurujaya

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 150 paket sembako diserahkan oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika, Petrus Yumte, S.H., M.Si pada kegiatan berbagi kasih di Masjid Al Ma'rifat Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan yang diprakasai oleh Pemerintah Kabupaten Mimika ini telah dilaksanakan di beberapa titik, dimana kegiatan ini adalah akhir dari rangkaian kegiatan berbagi kasih dalam rangka bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Hadir dalam kegiatan berbagi kasih yakni Pj. Sekda Mimika didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol, La Ibrahim, S.E.,M.Si, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Mimika, La Itam Gredenggo, SIP., M.Si., Plt. Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Mimika,  Ustad H. Nastur Ahmad.

Dalam sambutannya Pj. Sekda mengajak semua warga untuk bersama- sama menjaga Mimika, agar tercipta Mimika yang aman, damai dan sejahtera, serta lingkungan yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Mari jadikan Mimika sebagai rumah kita bersama, tanpa memandang latar belakang baik suku, agama, bahasa, golongan dan sebagainya," pesan Pj. Sekda.

Dengan adanya kegiatan Berbagi Kasih ini, diharapkan terjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Mimika.

"Kami berharap ada damai, ketenangan dan suka cita dalam menjalankan ibadah puasa dan nanti akan merayakan kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri. Apa yang dirayakan dan rasakan itu menjadi bagian dari kebersamaan kita sebagai warga masyarakat dan pemerintah daerah," terangnya.

Ia melanjutkan, "Secara pribadi harapan menjelang Hari Raya Idul Fitri, mari kita menyambutnya dengan suka cita dalam konteks iman, yakni memaknainya dengan cara yang bersahabat, bersahaja, kekeluargaan, saling mengampuni, saling memaafkan diantara kita."

Menutup sambutannya, mewakili Plt. Bupati Mimika dan pemerintah daerah, Pj. Sekda menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah puasa dan Selamat menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah, semoga Tuhan senantiasa bersama kita. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel