-->

Kemenhan Arab Saudi Buka Lowongan Pekerjaan Militer untuk Pria dan Wanita


RIYADH, LELEMUKU.COM - Kementerian Pertahanan Arab Saudi, Selasa, 25 April 2023, mengumumkan bahwa aplikasi terbuka untuk berbagai pekerjaan militer baik untuk pria maupun wanita.

Kualifikasi yang diperlukan untuk kedua gender termasuk ijazah sekolah menengah atas, gelar sarjana, dan diploma. Satu-satunya kualifikasi khusus untuk laki-laki adalah ijazah sekolah menengah industri.

Arab Saudi mengizinkan perempuan untuk bergabung dengan angkatan bersenjata pada 2019, sebagai bagian dari program reformasi sosial dan ekonomi yang luas.

Wanita diizinkan mendaftar untuk bergabung dengan Angkatan Darat Arab Saudi, Pertahanan Udara Kerajaan Saudi, Angkatan Laut Kerajaan Saudi, Pasukan Rudal Strategis Kerajaan Saudi, dan Layanan Medis Angkatan Bersenjata.

Mereka dapat direkrut sebagai tentara, kopral, sersan, dan sersan staf, menurut kementerian.

Langkah tersebut dilakukan di bawah inisiatif Visi 2030 Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MbZ), memperkenalkan reformasi yang memajukan perempuan Arab Saudi di berbagai bidang.(Al Arabiya|Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel