-->

Kebakaran di Apartemen Dubai Tewaskan 16 Orang


DUBAI, LELEMUKU.COM - Kebakaran yang melalap sebuah gedung tempat tinggal di Dubai menewaskan 16 orang dan melukai sembilan lainnya, lapor media lokal.

Kebakaran terjadi pada Sabtu (15/4) tengah hari di lantai empat gedung di permukiman Al-Ras di bagian kota lama.

Pasukan pertahanan sipil, dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh media Uni Emirate Arab (UEA), mengatakan bahwa penyelidikan awal menunjukkan kebakaran itu disebabkan oleh "kurangnya kepatuhan terhadap persyaratan keselamatan dan keamanan bangunan".

Dubai, salah satu dari tujuh negara keamiran di Uni Emirat Arab, berpenduduk sekitar 3,3 juta jiwa, hampir 90 persen di antaranya adalah orang asing. Kewarganegaraan para korban belum terungkap.

Kota ini pernah mengalami kebakaran yang spektakuler di masa lalu, menyebabkan kerusakan parah tetapi hanya menelan sedikit korban jiwa.

Pada 2017, pihak berwenang mengumumkan penerapan peraturan bangunan yang lebih ketat untuk meminimalkan risiko kebakaran, terutama disebabkan oleh material yang mudah terbakar yang digunakan untuk eksterior bangunan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel