-->

Jokowi akan Bagikan BLT pada Para Pedagang di Pasar Johar Baru & Rawamangun


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bakal membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang di Pasar Johar Baru dan Pasar Rawamangun, Jakarta Pusat, Rabu pagi, 5 April 2023. Bantuan tersebut agar pedagang dapat menambah jumlah komoditas dagangannya.

"Besarannya Rp1,2 juta per pedagang," ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dihubungi Tempo, Rabu, 5 April 2023.

Paket bantuan ini bakal secara langsung diberikan oleh Jokowi alias tidak melakukan kementerian terkait. Jumlah paket BLT yang bakal Jokowi berikan nantinya bakal menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.

Kegiatan membagikan BLT ini selalu Jokowi lakukan setiap mengunjungi pasar. Terakhir, Jokowi membagikan bantuan ke para pedagang di Pasar Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada Kamis, 30 Maret 2023.

Selain membagikan BLT, Jokowi mengunjungi pasar untuk mengecek harga-harga dan ketersedian bahan-bahan pokok, serta mendengarkan juga masukan dari masyarakat. Kunjungan Jokowi ke Pasar Rawamangun dan Pasar Johar Baru pagi ini juga bertujuan mengecek harga dan mengetahui ketersediaan bahan pokok di pasar.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel