-->

Hotel Suni Garden Lake & Resort Sentani Tawarkan Kenyamanan dan Fasilitas Terbaik Rayakan Idul Fitri

Hotel Suni Garden Lake & Resort Sentani Tawarkan Kenyamanan dan Fasilitas Terbaik Rayakan Idul Fitri

SENTANI, LELEMUKU.COM – Momen idul fitri bersama kolega dan keluarga terkasih adalah momen yang paling dinantikan. Selain beragam variasi makanan, tempat yang nyaman dengan suasana yang berbeda dan menyenangkan tentunya akan menjadi pilihan utama.

Sebagai hotel berbintang empat yang berada di Sentani, Suni Garden Lake Hotel & Resort by Parkside hadirkan beberapa paket promo menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan pelayanan dan suasana yang nyaman untuk bersilahturahmi.

Mulai dengan paket promo Halal Bi Halal, dengan harga spesial yakni Rp.158.000,- nett/orang dapat menikmati berbagai variasi menu bersama orang terkasih.

“Promo ini dapat direservasi dengan minimum pemesanan sebanyak 20 orang,” ujar Marketing Communication Executive Suni Garden Lake Hotel & Resort, Stephanie Bella pada Kamis, 13 April 2023.

Ia mengatakan Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani juga menyediakan dua paket promo menginap spesial. Promo Stay Now Promo, dengan dua penawaran paket menginap yakni dengan harga Rp. 728.000,- nett anda sudah bisa menginap di kamar Superior dan di harga Rp. 828.000,-nett untuk kamar Deluxe.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, tambahan diskon 20% untuk pemesanan makanan & minuman (Restaurant & Room Service) dan 10% untuk Laundry. Selain itu bisa menikmati fasilitas yang ada di Hotel yaitu kolam renang, pusat kebugaran dan gratis pengantaran ke bandara.

Promo Stay Now Promo berlaku mulai dari tanggal 5 April 2023 hingga 21 April 2023. Selain itu, ada juga promo menginap Suni Takbir yakni paket menginap 3 hari 2 malam mulai dari Rp. 1.888.000,-nett untuk kamar Superior dan Rp. 2.088.000,-nett untuk kamar Deluxe.

Bella menambahkan untuk harga promo sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang atau malam untuk dua orang, tambahan diskon 20% untuk food & beverage (Restaurant & Room Service) dan 10% untuk laundry. Untuk promo Suni Takbir berlaku mulai tanggal 21 April 2023 hingga 31 April 2023.

“Mari rayakan dan bagikan semangat bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri bersama kolega dan sahabat di Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani by Parkside,” ajaknya. (Suni Garden Lake & Resort)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel